Kadispora Sulsel Bertemu Walikota Makassar Terkait Stadion Barombong

By Admin

nusakini.com--Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Sulawesi Selatan, Sri Endang Sukarsih, melakukan pertemuan dengan Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto di Rumah Jabatan Walikota, Kamis (31/8). 

Pertemuan tersebut terkait dengan pengurusan izin mendirikan bangunan (IMB) pembangunan tahap berikutnya dari stadion bertaraf internasional yang terletak di Kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate Kota Makassar ini. 

Sri Endang bersyukur bisa bertemu dengan Walikota Makassar karena mendapat respon positif. Menurutnya, Walikota mendukung terbitnya IMB Stadion Barombong dengan langsung memberi surat disposisi kepada Kepala Dinas Perizinan Kota Makassar. 

“Alhamdulillah pengurusan IMB Stadion Barombong dalam proses. Doakan dalam waktu dekat sudah terbit (IMB), karena langsung direspon Pak Walikota,” ujar Sri Endang. 

Sementara itu Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Sulsel, Muhlis yang turut hadir dalam pertemuan ini, menjelaskan surat disposisi Walikota Makassar sudah diserahkan kepada Dinas Perizinan melalui Kabid Perizinan. Tetapi tetap meminta surat pernyataan dari GMTD ikut dilampirkan, agar IMB Stadion Barombong bisa keluar. 

“Mudah-mudahan surat pernyataan GMTD selesai hari ini dan paling tidak minggu depan IMB juga sudah keluar. Bagusmi mantap,” ujar Muhlis optimis. (p/ab)